Jumat, 15 November 2013

Think too much

Satu kali ku tatap wajahnya
Dua kali ku tatap wajahnya
Tiga kali ku tatap wajahnya
Begitu terus dan berulang-ulang
Yang ku harapkan hanyalah ketika diriku menatap wajahnya aku sudah dapat melupakannya
Ku kira aku sudah melupakannya
Menyibukkan hari-hariku seperti tidak ada yang kupikirkan
Berusaha agar tidak memikirkan lagi tentang dirinya
Namun,sepertinya pikiran ku telah salah
Seberapa jauh pun pikiran ku melayang
Seberapa jauh pun jarak yang terpisahkan
Seberapa jauh pun hatinya yang memang bukan untukku
Hati ini akan selalu untuknya
Dan bisa saja terkadang aku membohongi perasaanku
Tapi ketika perasaan kebohongan ini memuncak, semuanya lagi akan kembali ke awal
Bahwa aku masih mencintai dia
Oke, mungkin aku terlihat sangat bodoh
Bodoh sekali
Aku menyadari itu
Tapi jujur hati ini tidak dapat berubah
Seberapa besar pun aku mencoba
Aku pernah bertemu pria lain
Pria yang anehnya memiliki wajah yang sangat mirip dengan dirinya
Dan membuatku kembali lagi teringat dengan dirimu
Aku tahu, mungkin aku sudah terlalu jauh melangkah
Tapi, aku pun tak pernah tahu sampai kapan langkah ini akan berhenti
Ntah berhenti tepat di garis arah dirimu
Atau berhenti di garis arah orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar