Minggu, 17 November 2013

Nobody Knows

Setelah ini, aku yakin akan ada yang terluka kembali. Seperti biasanya, cinta yang telah datang akan pergi lagi. Dan cinta yang lain akan berdatangan serta berusaha mengetuk pintu hati ini. Seutas tali yang akan menarik pintu hati tersebut biasanya berada dalam benang yang benar-kuat pastinya, yang tidak akan pernah rapuh. Karena, jika tali itu rapuh, dia si pemilik tali pun tidak sanggup untuk memperbaikinya kembali. Tali itu adalah simbol kekuatan cintanya. Jadi, bagaimana mungkin jika tali tersebut sudah rapuh sebelum digunakan?
Mungkin saja bisa, mungkin saja sang pemilik pintu hati tersebut yang memutuskannya sebelum pintu itu dibuka. Barangkali, orang tersebut tidak nyaman dengan tali yang tergantung di gagang pintu tersebut. Karena, diikat terlalu kencang oleh sang pemilik tali. Atau bahkan, sang pemilik pintu sudah memasang pagar terlebih dahulu dan akan dibuka setelah beberapa waktu. Tidak akan ada yang pernah tahu. Tentang perasaan seseorang. Bisa jadi, pemilik pintu hati tersebut juga tidak mengetahui apa yang ada di balik pintu tersebut.
Karena, hati ini juga tidak sempurna. Jadi, tak heran jika kita mendengaran curhatan tentang cerita dari hati yang berbeda. Sesungguhnya, pencurah hati tersebut masih bingung dengan apa yang terjadi dalam hatinya. Masih meraba-raba apa yang terjadi dalam hatinya. Masih meraba-raba jika ia terluka, apakah luka ini akan berubah menjadi pengalaman? Ataukah hanya kesakitan belaka? Dan tali pun terputus.
                                   23:43
                           Sabtu, 16 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar